Praktik Kerja Lapangan SMK NU KESESI Periode 14 Sept – 22 Nov Telah Selesai

Sejak Tanggal 14 September Hingga Tanggal 22 November 2021.

Siswi-siswi jurusan akuntansi yang berjumlah 3 orang, berasal dari sekolah smk nu kesesi, telah mengikuti pelatihan praktik kerja lapangan yang telah diselenggarakan dari pihak sekolah, kedalam setiap lokasi wilayah balai desa didekat domisili tempat tinggalnya.

Adapan siswi siswi tersebut yang merupakan warga asli desa medayu. Sehingga saat praktik kerja lapangan, merekapun ditempatkan dibalai desa medayu.

Ppkm level 3.dipemalang.membuat siswi siswi tersebut harus melakukan praktik kerja lapangan didekat wilayah mereka masing masing.

Covid 19 yang masih melanda, tak menjadi halangan, mereka tetap slalu aktif dalam belajar dan slalu membantu dalam setiap kegiatan yang dijadwalkan didesa.

Salah satunya adalah kegiatan vaksinasi covid 19. Dan siswi siswi tersebut menjadi bagian dalam tim pendataan vaksinasi.

3 bulan telah usai. Dan kemarin hari senin tgl 22 november 2021.mereka telah resmi ditarik dari lokasi praktik kerja lapangan kembali untuk melakukan pelajaran disekolah nya. Dengan hadirnya pak widi selaku pengawas dari sekolah smk nu kesesi. Dengan didampingi pak edi supeno selaku pembimbing lapangan dilokasi praktik kerja lapangan balaidesa medayu.

“Tetap semangat belajar dalam mewujudkan cita-cita” Adik-adik PKL Smk Nu Kesesi. Semoga Sukses. Amin

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: